Download! Download Theme Gratis Wordpress Responsive!

Review polygon Helios C2.0 terbaru

polygon helios c2.0

Polygon helios c2.0 merupakan produk terbaru dari keluarga helios, dengan spesifikasi entry level polygon helios c2.0 terbaru ini cocok bagi anda yang ingin menggeluti sepeda roadbike. selain spesifikasi diatas, polygon helios c2.0 ini memiliki geometri yang sudah disesuaikan dengan postur tubuh orang indonesia, sehingga kemungkinan anda capek saat bersepeda jarak jauh bisa diatasi. dan pada kesempatan hari ini arenasepeda.com coba akan review polygon helios c2.0 terbaru ini kepada anda.

FRAME
Polygon helios c2.0 ini menggunakan frame ALX Endurance Alloy Frame dengan bahan aluminium dan didukung geometri yang handal, frame ini memberikan kenyamanan serta kelincahan saat anda kendarai.

FRONT FORK
Untuk shock depan polygon helioS C2.0 ini menggunakan ALX Endurance Alloy Fork with integrated crown and carbon steerer, dengan bahan karbon shock depan sepeda ini akan kokoh, ringan dan flexible saat anda kendarai serta memberikan peredaman maksimal saat anda kendarai untuk perjalanan jauh. dan saat anda gunakan di jalan tanjakan maupun jalan datar sudah sangat mumpuni.

STEAM, HANDLEBAR, SEATPOST
untuk steam menggunakan Entity Sport, handlebar menggunakan Entity Sport, Alloy 31.8mm Oversized, dan seatpost menggunakan Entity Sport, Alloy, 27.2x300mm. dengan bahan yang digunakan untuk ketiga bagian ini saya rasa sudah cukup layak dan mumpuni untuk anda gunakan sehari hari.

SADDLE
untuk saddle sepeda polygon helios c2.0 ini menggunakan Entity Saddle, Crmo Rail dengan bentuk dan warna yang elegan serta fungsinya yang maksimal dengan ujung yang lancip serta lebar dibagian belakang, saddle polygon helios c2.0 ini cukup nyaman saat anda gunakan.

DERAILLEUR FRONT & DERAILLEUR REAR
untuk pemindahan gigi polygon helios c2.0 ini menggunakan Shimano 2300 FD-2300 untuk derailleur front dan menggunakan Shimano 2300 RD-2300SS untuk derailleur rear, dimana shimano 2300 adalah jajaran shimano kelas bawah yang saya rasa kurang mantab saat pemindahan gigi. namun untuk anda yang pertama kali mencoba sepeda road, saya rasa sudah cukup.

SHIFT LEVER
untuk shift lever atau tuas penggeser sepeda polygon helios c2.0 terbaru ini menggunakan Shimano 2300 ST-2300 yang cukup baik untuk anda kendarai. namun jika anda menginginkan lebih, sebaiknya anda upgrade ke tipe shimano yang lebih tinggi. namun menurut saya sudah cukup bagus untuk seorang pemula.

REM DEPAN & REM BELAKANG
untuk sistem pengereman sepeda ini menggunakan Tektro R-312 untuk bagian rem depan dan integrated with shifter untuk bagian rem belakang. dan sudah sesuai dan cukup untuk rangkaian sepeda entry level seperti polygon helios c2.0 ini.

CRANKSET
untuk crankset menggunakan FSA CK-C200TT, 50/34T, 170mm (46-50), 175mm (53-58) yang cukup mumpuni, saya sudah melihat dan memakai produk dari FSA, dan saya bisa katakan sangat memuaskan, jadi jika polygon helios c2.0 2014 ini menggunakan prouduk dari FSA pada cranksetnya, saya rasa sudah cukup bagus. tinggal bagaimana anda mengayuhnya.

WHELLSET
untuk whellset polygon helios c2.0 ini menggunakan Xero Shawla 200 700C , yang saya rasa sudah cukup bagus. dan mungkin ada sedikit kekurangan untuk sektor ini. sedangkan tires menggunakan Schwalbe Lugano 700x25C, yang saya rasa kurang bagus. padahal pemilihan tires/ban ini sangat berpengaruh saat anda menikung, jadi mungkin sebaiknya anda ganti yang lebih baik. seperti maxxis, ataupun kenda.

setelah kita bahas satu persatu komponen komponen sepeda polygon helios c2.0 terbaru ini, saya akan berikan sedikit kekurangan dan kelebihan polygon helios c2.0 ini kepada anda sebagai berikut:

kekurangan
-dari sekian banyak komponen dan sepeda ini diperuntukan untuk kelas entry level/ kelas bawah mungkin yang jadi sorotan adalah pada sektor ban dan whellset, karena pada bagian itu yang kurang bagus.

kelebihan
+dari semua komponen yang memiliki nilai lebih hanya pada frame dan cranksetnya, dan yang bagian lainya cukup standart. namun mengingat sepeda ini digunakan untuk kelas entry level hal itu bisa dimaklumi.

KESIMPULAN
setelah kita bahas satu persatu komponen komponen serta kekurangan dan kelebihan polygon helios c2.0 ini saya bisa simpulkan banyak sekali sektor sektor penting yang komponennya sangat standart, padahal dengan harga Rp.4.400.000 seharusnya polygon bisa memberikan sedikit komponen yang lebih bagus. dengan harga segitu anda bisa menemukan sepeda dengan merk lain yang komponennya lebih bagus, namun saya tidak bisa menjamin kualitas frame dan geometri sepedanya. dengan kata lain pilihan ada ditangan anda, ingin memilih kulitas sepeda yang sudah teruji, atau ingin membeli sepeda yng belum teruji kualitasnya namun memiliki komponen komponen yang lebih bagus.

demikian review polygon helios c2.0 terbaru, dari kami arenasepeda.com jika ada kurang lebihnya kami mohon maaf. semoga artikel ini bermanfaat bagi anda untuk memilih sepeda yang bagus, baik, dan benar.

salam gowesss……….

5 Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *